Beranda » NASIONAL » Peringati HUT TNI ke 72 Kodim 0503 /JB Gelar Makanan Gratis

Rabu, 04 Oktober 2017 - 21:20:25 WIB
Peringati HUT TNI ke 72 Kodim 0503 /JB Gelar Makanan Gratis
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: NASIONAL - Dibaca: 321 kali

Jakarta SP Dalam rangka menyambut HUT ke72 TNI yang jatuh pada hari Kamis 5 Oktober besok, Kodim 0503/JB menggelar perayaan unik.

Selepas apel dan upacara, Kodim 0503/JB akan memberi pelayanan istimewa kepada anggota TNI-Polri dan masyarakat umum, baik yang datang ke Makodim maupun yang melintas, berupa makan gratis.

"Makan gratis berlaku di warung makan yang berada di Makodim"

"Aksi makan gratis ini berlangsung besok, satu hari penuh dari jam 08 pagi sampai jam 20.00 malam. Anggota TNI Polri maupun masyarakat umum yang datang maupun melintas di sekitaran Makodim, bisa mampir ke warung yang sudah kita tunjuk untuk makan gratis," ujar Dandim 0503/JB Letkol Inf Wahyu Yudhayana, yang menjadi pencetus acara makan gratis ini.

Wahyu mengungkapkan, acara makan gratis ini menjadi bentuk lain dari rasa sukur jajarannya dalam rangka menyambut HUT TNI.

"Acara ini sekaligus untuk membuktikan kemanunggalan antara TNI, khususnya keluarga besar Kodim Jakbar dengan seluruh lapisan masyarakat. Lewat acara makan gratis ini, kita ingin bergembira bersama masyarakat dalam merayakan hari jadi ke72 TNI," ungkap Wahyu dengan senyum ceria

Masih menurut Wahyu, pihaknya juga tak membatasi porsi makan maupun harga makanan yang dimakan. Asalkan semua makanan di makan di tempat. "Jadi bukan untuk dibawa pulang. Makan sepuasnya gratis, asal makan di tempat dan ini berlaku untuk wartawan juga" tutur Wahyu sambil mengimbau masyarakat untuk berbondong bondong datang.

Aksi makan gratis di Makodim ini, disambut antusias warga. Mereka pun berjanji untuk datang. "saya besok pasti datang. Kapan lagi makan gratis sepuasnya dikawal tentara. Salut untuk ide Pak Dandim," ujar Joseph Hutabarat, warga jalan makaliwe saat ditanya pendapatnya soal acara unik yang digelar jajaran Kodim 0503/JB tersebut.

Secara terpisah, Danramil 01/Tamansari Mayor Inf Rohani mengungkapkan bahwa Babinsa jajaran Tamansari sudah mempersiapkan acara unik besok siang, kami mengajak serta masyarakat dan aparat Tiga Pilar Kecamatan Tamansari, untuk lebih jelasnya datang aja besok jam 14.00 di Koramil 01/Tamansari, pungkasnya
BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved