Beranda » PROFILE » Muswil Pertama Sapma PP DKI Jakarta

Minggu, 22 Oktober 2017 - 14:49:14 WIB
Muswil Pertama Sapma PP DKI Jakarta
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: PROFILE - Dibaca: 150 kali

Jakarta SP Bertekad membawa SAPMA PP sebagai organisasi yang berpengaruh di Jatim. Salah satu langkahnya adalah dengan meningkatkan harmoni dan koordinasi dengan organisasi berbasis pemuda lainnya seperti Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI), Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) hingga organisasi kepemudaan lain.


Ketua Umum Pengurus Pusat SAPMA PP, Yedidiah Soerjosoemarno, mengapresiasi kepemimpinan, dalam memajukan SAPMA PP Jakarta . Bung Kevin Rouw yang sangat berpengalaman di berbagai organisasi baik organisasi kemasyarakatan maupun organisasi profesi saya yakin bisa membawa SAPMA PP Jatim lebih hebat ke depan, ujarnya.

Yedidiah juga mendorong SAPMA PP Jatim untuk memperkuat organisasi dengan mengevaluasi program kerja yang sudah dijalani untuk menghasilkan program lebih baik kedepannya. “Konsolidasi dan kaderisasi sangat penting untuk menjadikan organisasi ini solid dan kokoh. Dengan organisasi yang solid dan kokoh, maka akan menghasilkan kader-kader pilihan yang bisa jadi pemimpin bangsa di masa depan,” paparnya.

Sapta mengatakan generasi muda harus cinta kepada Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Sebab, Bhineka Tungga Ika harus berada dalam hati nurani generasi muda. “Sapma Pemuda Pancasila harus ditanamkan Pancasila, UUD 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika,” ucapnya dihadapan ratusan Sapma Pemuda Pancasila di Hotel denpasar (22/10),

Sementara Sekjen Sapma PP DKI Jakarta Kevin Rouw mengatakan hentikan polemik pribumi dan reklamasi Dengan anggota yang tersebar SAPMA PP akan lebih mengintensifkan program-program yang berorientasi mendukung Gubernur Anies Sandi . Mengatasi , macet .banjir dan program kewirausahaan yang bersinergi dengan lembaga lain (oke oc) , DP rumah nol persen dan lain lainnya jelasnya.

Pemuda Pancasila harus mengedepankan Pancasila. Apalagi, organisasi masyarakat (ormas) ini menggunakan kata Pancasila. Maka Sapma harus mengedepankan Pancasila. Tak hanya itu, sebab ormas lain belum tentu mengedepankan Pancasila.

Di sisi lain, bahwa masa muda . harus menggunakan akal. Jika kita menggunakan, hal ini semakin memperkuat visi SAPMA Pemuda Pancasila untuk mencetak kader-kader pemuda yang unggul. Oleh karenanya, SAPMA Pemuda Pancasila akan senantiasa mengawal kadernya yang memang punya kapabilitas
BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved