Beranda » HEADLINE NEWS » Topping Off Loft Villes City

Sabtu, 12 Mei 2018 - 15:26:40 WIB
Topping Off Loft Villes City
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HEADLINE NEWS - Dibaca: 150 kali

Jakarta SP Topping off Tower Aegyo, Loftvilles CitySuperblock digelar Sabtu, 12 Mei 2018. Apartemen Loftvilles City ini mendapat apresiasi tinggi dari masyarakat. Buktinya, angka penjualan unit Loftvilles City telah mencapai 95 persen.

“Ini adalah komitmen kami selaku pengembang dan juga sebagai langkah awal dari proyeksi pembangunan di atas Iahan seluas 6.4 hektare,” jelas Direktur Utama PT Bukit Sarua Developmen, Torkis Nasaktion

Lebih lanjut katanya, dari 6,4 hektare ini, diimplementasikan pada Iahan seluas 2,7 hektare, Tower Aegyo yang merupakan tower pertama, dengan penjualannya yang telah mencapai sekitar 95% dari kapasitas 527 unit yang ditawarkan, akan terintegrasi dengan Tower Buchida, yang saat ini telah mencapai sekitar 80% dari progress pembangunannya, dan telah terjual hingga 75%.

Apartemen yang berlokasi di Jalan Raya Sarua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan ini, juga akan dilengkapi dengan perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan serta fasilitas penunjang lainnya.

“Pihaknya sangat memahami kebutuhan aktivitas masyarakat Urban dewasa ini, maka berbagai keunggulan fasilitaspun akan disuguhkan oleh Loftvilles City Superblock diantaranya adalah menggabungkan antara unit apartemen, perkantoran, pusat hiburan, pusat perbelanjaan, pusat kebugaran, system keamanan 24 jam, Access card, CCTV, dan berbagai fasilitas lainnya” katanya

Akses transportasi menuju apartemen ini, rencananya akan dibangun jalan tol Serpong-Cinere, Serpong-Kunciran dan sejumlah akses dan fasilitas lainnya, seperti fasilitas transportasi umum juga akan terkoneksi, seperti Transjakarta, commuter line dan juga bus.

Harga per unit apartemen Loftvilles City, relatif terjangkau. Untuk tipe studio dibanderol Rp250 juta, 2 bedroom seluas 40 meter Rp420 juta dan 3 bedroom Rp975 juta.

Program menarik yang ditawarkan kepada konsumen ialah dengan hanya membayar Rp2 juta, konsumen sudah langsung dapat melakukan akad kredit.

Apartemen Loftvilles City dikembangkan oleh PT Bukit Sarua Developer. Apartemen kelas menengah ini dibangun dengan pangsa pasar utama adalah kalanganmilenial dan keluarga muda.

Pembangunan Loftvilles City terdiri dari dua tahap yaitu tahap pertama terdiri atas 2 menara yang terintegrasi seluas 2,7 hektar berupa 2 tower apartemen, yakni Aegyo dan apartemen Buchida.

“Loftvilles CitySuperblock merupakan jawaban dan pilihan masyarakat Urban yang mengutamakan kenyamanan, keamanan,” ungkapnya
BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved