Beranda » SINARPAGI UTAMA » HUT SOKSI Gelar Bukber & Santunan

Senin, 21 Mei 2018 - 13:18:15 WIB
HUT SOKSI Gelar Bukber & Santunan
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: SINARPAGI UTAMA - Dibaca: 272 kali

Jakarta SP Sentra Organisasi Karyawan Swadiri (SOKSI) menggelar acara buka Puasa bersama sekaligus merayakan Hari Ulang Tahun yang ke-58, di Kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (20/5) malam.

Wakil Ketua Umum SOKSI, Ahmadi Noor Supit, mengatakan acara ini digelar dalam rangka untuk menegakan kembali bahwa perempuan termasuk Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA) yang menjadi pilar bangsa dan penentu masa depan peradaban Indonesia dan dunia.

“Secara khusus dalam momentum bulan Ramadan dan pentingya kepedulian terhadap sesama. Termasuk perempuan dan PEKKA. PEKKA perlu mendapat perhatian pemerintah dan masyarakat agar tidak terus menerus terhinakan dan mengalami proses peminggiran,” kata Ahmadi Noor Supit.

Perhatian itu nantinya, bisa ditampilkan melalui program-program pemberdayaan bukan saja untuk PEKKA dan kaum perempuan, tapi masyarakat pada umumnya.

Lebih lanjut, Ahmadi yang juga Anggota DPR Komisi XI itu menjelaskan ada 91 anggota DPR RI dari fraksi Golkar dan 53 berasal dari Soksi. Sehingga Soksi betul-betul berada di barisan terdepan memenangkan Jokowi di Pilpres 2019.


Selain itu, dalam acara ini juga SOKSI menegaskan kembali dukungannya kepada Joko Widodo sebagai calon presiden di Pilpres 2019 mendatang.

Di Bulan Ramadhan dan pentingnya Kepedulian terhadap sesama, SOKSI menegaskan bahwa perempuan, dan Perempuan Kepala Keluarga (PEKKA), adalah pilar bangsa penentu masa depan peradaban Indonesia dan bahkan dunia. PEKKA perlu mendapat perhatian Pemerintah dan masyarakat agar tidak terus menerus terhinakan dan mengalami proses peminggiran. Perhatian tersebut bisa ditampilkan dalam bentuk program-program pemberdayaan, yang bukan saja ditujukan kc PEKKA dan kaum perempuan, tapi juga masyarakat pada umumnya agar mampu menghargai kiprah perempuan secara sungguh-sungguh. untuk Indonesia yang Iebih maju dan bermartabat.


Acara ini dihadiri oleh Ketua DPR-RI sekaligus kader SOKSI, Bambang Soesatyo; Anggota DPR-RI unsur SOKSI, Robert Y Kardinal, Hardisoesilo, Lili Asjudiredja, AA Bagus Adhi, John Kennedy Aziz, Misbakhun, Ichsan F, Andi Rio, dll serta Tokoh-tokoh senior seperti Hajriyanto Thohari dll serta sejumlah lebih dari 500 orang hadir pula para kader dan simpatisan SOKSI yang merupakan Ormas Pendiri Partai GOLKAR di Hari Jadinya yang ke -58.
BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved