Beranda » HIBURAN » Mugi Elman Berharap Filmnya Di Sukai Masyarakat Indonesia

Jumat, 10 Mei 2019 - 14:23:48 WIB
Mugi Elman Berharap Filmnya Di Sukai Masyarakat Indonesia
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: HIBURAN - Dibaca: 221 kali

Jakarta 9/5/19 Rumah produksi PT Erwin Kallo Films, merilis produkdi film perdananya yang berjudul, The Lawyer (Pokrol Bambu), di bawah garapan sutradara Azar Fanny.

Proses produksi pembuatan film dengan latar belakang kehidupan profesi pengacara ini dikemas dalam sebuah cerita komedi satir, dengan waktu pembuatan selama dua tahun sejak 2017, sebuah yang terbilang cukup lama untuk sebuah produksi sebuah film.

Sederet bintang populer ikut terlibat dalam produksi film rumah produksi baru ini yaitu Roy Marten, Dicky Candra, dan Rina Hasyim. Selain itu dihadirkan artis 

Kartika Berliana, Jerio Jeffry, Musdalifah Basri (komika), Tengku Rina, Poeljangga, Dika Anggara, Mugi Elman, Nayla Erwin, dan lainnya.

Acara peluncuran trailer dan poster film ini pada Kamis (9/5/2019) dilakukan oleh Sumarni Kamaruddin selaku Executive Producer didampingi produser yang juga pengacara Erwin Kallo, Line Producer Michelle Michy, sutradara dan para pemain.

Film ini merupakan gambaran kisah nyata dunia hukum dan lawyer yang lucu dan tak diketahui orang, ceritanya di balut dalam sebuah komedi satir", kata Erwin Kallo

Menurut Erwin, film produksinya ini sangat menarik karena banyak sisi lucu dan unik dalam kehidupan nyata para pengacara yang belum terungkap selama ini.

Lewat film The Lawyer kami berusaha untuk membuka tabir kehidupan para lawyer yang kami sajikan dalam sebuah komedi yang cerdas", ujar Erwin.

Nurfa (Istri) dari Mugi Elman mengatakan,  bahwa film ini sangat bagus karena film ini maksudnya dalam keseharian pengacara diceritakan semua di film ini, film ini pertama kali dan insya allah berharap menembus Box Office (amin),"Ujar Nurfa.

Nurfa adalah Istri dari pemain Mugi Elman yang berperan sebagai Juncto berharap film di sukai masyarakat , kepada generasi milineal terus kreartif, aktif & inovatif . 

Kepada generasi mileneal, mudah-mudahan anak-anak muda sekarang lebih semangat dan juga lebih baik untuk memberikan kontribusi kepada nusa dan bangsa,"Ujarnya 

Membebaskan suaminya dalam memilih peran. Ia tidak mau mencampuri selagi hal tersebut dilakukan secara profesional dan Peran Mugi Elman bisa di terima dan di sukai masyarakat.

Film yang disutradarai oleh Azar Fanny ini dibuat mencapai durasi 7 jam, namun kemudian dipangkas menjadi 3 jam.

Pemangkasan durasi dari 7 jam menjadi 3 jam, karena banyak adegan yang dipangkas Lembaga Sensor Film, selain itu kami juga harus berhati hati karena kami ingin memberikan tayangan yang terbaik", ucap Erwin Kallo tentang film yang dijadwalkan akan tayang mulai 16 Mei 2019 di seluruh bioskop di tanah air.
BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved