Beranda » JABODETABEK » Wisuda Unindra Ke 63

Rabu, 04 September 2019 - 08:38:13 WIB
Wisuda Unindra Ke 63
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: JABODETABEK - Dibaca: 121 kali

Jakarta SP Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) mewisuda 1.172 orang pada Wisuda yang ke-68.
Upacara wisuda dilaksanakan dengan sidang terbuka senat Universitas yang dipimpin langsung langsung Rektor UNINDRA merangkap Senat Universitas, Bapak Prof. Dr. H. Sumaryoto.

“Pada tahun 2019 ini kita akan selenggarakan Wisuda sebanyak 4x, untuk hari ini Wisuda ke-68 sebanyak 1.172 wisudawan, terdiri dari 150 untuk S2 dan 1.022 orang program S1” kata Prof. Dr. H. Sumaryoto selaku REKTOR UNINDRA dalam sambutanya pada upacara Wisuda yang di gelar di Sasana Utomo Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Rabu 04/09/2019


sedangkan pada penerimaan mahasiswa baru pada semester gasal 2019/2020 berjumlah 10.242 untuk Strata satu dan 843 Strata dua, total mahasiswa aktif di UNINDRA sampai saat ini pada jumlah 36.752 mahasiswa dalam hal ini otomotis menuntut dosen yang kompatible.

“Alhamdulillah saat ini kita memiliki dosen mencapai 1.087, kualifikasi dosen tahun ini masuk pada tahun kedua dengan jumlah 94 dosen pendidikan ke S3, saat ini UNINDRA kerjasama dengan universitas Pakuan, Borobudur, IPB dan Institut Seni Surakarta, berarti seluruh program sudah tercover, tujuanya adalah menyongsong pada 2029 nanti UNINDRA menjadi Perguruan Tinggi yang Unggul dalam pembelajaran” tambah Prof. Dr. Sumaryoto.
Sedangkan orasi ilmiah diwisuda ke 68 ini, disampaikan oleh Dr. Sri Hapsari beliau adalah dosen Program Studi Ekonomi UNINDRA dengan tema “Peran Alumni Dalam Meningkatkan Kemampuan Berpikir Kritis Dengan Koridor Nilai-Nilai Profetik”
Program studi di UNINDRA semua sudah terakreditas baik dan unggul yang dikatakan perwakilan dari LL Dikti.

“Selamat buat UNINDRA dan para mahasiswa karena anda lulus dengan tidak meninggalkan keraguan, karena menurut catatan LL Dikti Wilayah III, semua program studi terakreditas baik dan unggul” ungkap Dr. M. Syamsuri, SPd. Mp selaku Sekretaris LL Dikti Wilayah III.
Septenber tahun ini akan dimulai pembelajaran jarak jauh untuk pada program untuk mempermudah mahasiswa mendapat akses pendidikan. Agustus lalu dengan bangga UNINDRA dapat melakukan konfrensi bertaraf Internasional di gedung sendiri yang baru dibangun 2 unit, juga UNINDRA jalin MOU dengan Pemda Kebumen yang disebut MOU Geo Park.

Tampak dalam wisuda ke-68 dihadiri oleh beberapa undangan diantaranya: Kordinator LL Dikti Wilayah III, PB PGRI, Pengurus Yayasan (YPLPPT), Dewan Kurator UNINDRA dan lain-lain. Drz

BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved