Beranda » METROPOLITAN » Rektor Unindra Dukung Prestasi Mahasiswanya

Jumat, 25 Oktober 2019 - 14:48:32 WIB
Rektor Unindra Dukung Prestasi Mahasiswanya
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 129 kali

Jakarta SP Tidak bisa menghindari revolusi industri 4.0, Harus menguasai kecanggihan teknologi dan bersiap menghadapinya bukan menentangnya. Untuk menciptakan generasi yang tampil di atas standar, Perguruan Tinggi harus mendidik mahasiswanya supaya mampu tampil kreatif dan inovatif. Perguruan tinggi memiliki jasa sangat besar, memiliki peran penting membantu Pemerintah melakukan investasi SDM. prestasi mahasiswa Unindra PGRI program unggulan, bahwa mahasiswa Unindra PGRI kini sudah memiliki prestasi nasional

Tidak sekadar memiliki prestasi akademik, tetapi mahasiswa juga bisa menoreh prestasi itu pada bidang lainnya. Sebab, prestasi merupakan yang harus diraih.

Saya yakin semua mahasiswa Unindra mempunyai prestasi, tapi kita belum memgetahui apa prestasinya. Namun begitu saya bangga dengan prestasi mahasiswa yang diraih saatini, ” ujar Rektor Universitas Unindra Prof Dr H Sumaryoto, Jumat.(25/10/2019)

Prof Dr H Sumaryoto sangat mendukung mahasiswa mengukir prestasi, baik di ajang provinsi, nasional maupun internasional.

mahasiswa yang memberikan kontribusi berupa prestasi membuat Unindra unggul dari berbagai hal. Tidak hanya program studi, namun berbagai macam prestasi yang sangat berharga.”Prestasi inilah yang membedakan Unindra dengan universitas lain. Kita harus unggul dari bidang apa pun, ” tegasnya.

Rektor juga akan mengakomodir segala kebutuhan mahasiswa untuk terus mengukir prestasi, sebagai bentuk apresiasi yang telah membawa harum nama Unindra

“Prestasi bukan sekadar slogan, tapi motivasi untuk kita agar senantiasa unggul. Selama kita berusaha tidak ada yang sulit, karena di dalam kesulitan itu ada kemudahan,” Pungkasnya.

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDikti) Wilayah III DKI Jakarta apresiasi atas peningkatan pesat pembanguan infrastuktur yang terjadi di Universitas Inrdaprasti (Unindra) PGRI. Dalam kurun 14 tahun terakhir Unindra PGRI telah menunjukan perubahan yang sangat signifikan.
BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved