Beranda » JABODETABEK » PT IP PRO POMU Dapat Penghargaan Dari Gubernur Jakarta

Rabu, 06 November 2019 - 23:51:18 WIB
PT IP PRO POMU Dapat Penghargaan Dari Gubernur Jakarta
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: JABODETABEK - Dibaca: 146 kali

Jakarta SP PT. Indonesia Power PRO POMU sekali lagi mendapatkan Penghargaan Bergengsi dari PEMPROV DKI Jakarta. Piagam penghargaan diserahkan langsung oleh Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan memberikan selamat Penghargaan tertinggi kepada General Manager PRO POMU Rachmad Handoko. 


Turut dihadiri Direktur Utama PT Indonesia Power M.Ahsin Sidqi, Kepala bidang Komunikasi Korporat PT Indonesia Power Rahmi Sukma, Deputy General Manager PRO POMU Bidang Umum Aryati. PRO POMU dinobatkan sebagai pemenang Kategori Badan Usaha dibidang Pemberdayaan PMKS, Ketunaan Sosial, dan Penyimpangan Perilaku. Balai Agung Balai Kota Provinsi DKI Jakarta.


Padmamitra+ Awards merupakan bagian dari Rangkaian Sustain Ability Fest 2019. Di antara   kategori yang dilombakan, 7 kategori yang sudah ada sebelumnya, yaitu Penanggulangan Masalah Kemiskinan, Penanggulangan masalah ketelantaran, penanggulangan masalah disabilitas, penanggulangan masalah keterpencilan, penanggulangan masalah ketunaan sosial atau penyimpangan perilaku, penanggulangan masalah korban bencana dan penanggulangan masalah korban tindak kekerasan eksploitasi dan diskriminasi.


Sebagai bagian dari masyarakat, perusahaan pun memiliki peran dalam membantu mengurai permasalahan yang ada di lingkungan sekitarnya, baik itu terkait sosial, lingkungan hidup, pendidikan, kemiskinan, dan lainnya. Kontribusi perusahaan biasanya melalui implementasi tanggung jawab sosial perusahaan (Corporate Social Responsibility/CSR).


Ketua Umum Forum CSR DKI Jakarta, Mahir Bayasut menjelaskan penyelenggaraan Padmamitra+ Awards di tahun 2019 berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Selain pihak pelaksana, tema, dan jumlah kategori yang dilombakan pun berbeda.


“Perbedaan Padmamitra+ Awards tahun 2019 yaitu kategori penghargaan yang sebelumnya hanya 7 kategori, saat ini bertambah menjadi 15 kategori untuk lebih memberikan apresiasi kepada setiap insan perusahaan, yayasan, dan lainnya,” ujar Mahir.(5/11) di Balai Kota


“Masing-masing dari kelima belas kategori tersebut ditujukan untuk Perusahaan Swasta, BUMN, BUMD dan Anak Perusahaan serta bagi organisasi masyarakat, ayasan dan lembaga non-profit lainnya,”Ujarnya.


“Cahaya beruntun senyum mentari Sinarnya cemerlang sepanjang hari 74 tahun PLN Hadir untuk Negeri Indonesia terang makin berseri”
BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved