Beranda » JABODETABEK » Waroeng Steak Dan Shake Dukung Bulu Tangkis

Selasa, 11 Agustus 2020 - 11:14:11 WIB
Waroeng Steak Dan Shake Dukung Bulu Tangkis
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: JABODETABEK - Dibaca: 193 kali

Jakarta SP- Usia bukan penghalang bagi pebulutangkis Hendra Setiawan dan Muhammad Ahsan dalam mengukir prestasi di kancah internasional. Di usia keduanya yang tidak muda lagi mereka mampu mempertahankan prestasinya dibuktikan dengan menyabet tiga kali gelar juara dunia di BWF World Championship, yakni 2013, 2015 dan 2019.

Sukses mempertahankan prestasinya meskipun sudah berstatus pemain senior, Hendra Setiawan-Mohammad Ahsan kembali dilirik sponsor baru, yakni Waroeng Steak & Shake.

Bukti Waroeng Steak & Shake berkomitmen memberi dukungan kepada pasangan Muhammad Ahsan & Hendra Setiawan, dilakukan dengan penandatanganan kontrak kerjasama antara Hendra/Ahsan dengan Waroeng Steak & Shake pada Senin, 10 Agustus 2020, di Restoran Waroeng Steak & Shake Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat.

Pasangan Hendra & Ahsan kini tengah giat berlatih mempersiapkan diri ikut ajang internasional yang akan datang, walaupun waktunya belum bisa dipastikan karena situasi pandemi Covid-19.

“Ini merupakan bentuk komitmen dari Waroeng Steak & Shake untuk mendukung bulutangkis Indonesia melalui Hendra/Ahsan. Selama ini kami mengamati dan menilai Hendra/Ahsan bisa menjadi atlet panutan bagi atlet-atlet pebulutangkis,” kata Komisaris PT. Waroeng Steak Indonesia Yuga Adhyaksa.



Yuga menilai Hendra/Ahsan bisa adalah sosok pekerja keras dan memiliki keinginan yang kuat tetap aktif berprestasi sehingga bisa menjadi contoh untuk atlet-atlet muda Indonesi dan khususnya bagi para atlet PB Waroeng Badminton.

“Beliau ini adalah sosok yang mengispirasi. Diumur yang sudah tidak muda lagi beliau masih bisa menjadi juara dua dunia dan tidak kalah dengan yang muda,” ujar Yuga.

Kontrak dengan Ahsan/Hendra berdurasi setahun dan tidak menutup kemungkinan akan diperpanjang selama keduanya masih aktif.

“Kita pastinya merasa bangga sudah diberikan kepercayaan. Semoga dengan kerjasama ini semakin membuat kita termotivasi dan bisa juga memotivasi teman-teman junior untuk bisa berprestasi seperti kita," ucap Ahsan.

Sementara Hendra Setiawan juga berharap agar tetap bisa berprestasi dan bisa membantu waroeng makin eksis.

"Saya berharap agar tetap bisa berprestasi dan bisa membantu waroeng makin eksis di Indonesia dan dunia," ucap Hendra.

Ustad Yusuf Mansur yang kebagian berdoa pada kesempatan acara penandatanganan sponsorship ini mengatakan bahwa kerjasama ini adalah bentuk komitmen mendukung prestasi putra-putra bangsa dalam cabang olahraga. "Ini adalah bentuk kerjasama untuk mendukung prestasi para pebulutangkis profesional kita, semoga kedepan Indonesia tetap unggul khususnya di olahraga bulutangkis dan melahirkan atlit-atlit berprestasi," ucapnya.


Tentang PT Waroeng Steak Indonesia
Didirikan oleh Jody Brotosuseno dan istrinya Siti Hariyani di Jalan Cenderawasih No. 30 Yogyakarta, yang sebelumnya mereka berdua telah aktif membantu usaha ayah Jody di restoran steak bernama Obonk Steak. Obonk Steak memiliki sasaran konsumen kelas menengah ke atas. Dari sinilah, Aniek (nama panggilan Siti Haryani) dan Jody mempunyai ide untuk membuka tempat makan steak yang dapat menyentuh lapisan menengah ke bawah.

Mereka kemudian memilih nama Waroeng sebagai nama tempat yang mereka dirikan bukan restoran atau kafe yang nampak mewah. Hal ini dimaksudkan agar dapat menarik minat mahasiswa. Mereka juga tak segan memasang daftar harga di depan Waroeng agar calon pembeli dapat mengetahui harga menu mereka yang murah. Uniknya, Waroeng Steak & Shake menyediakan nasi untuk dimakan dengan steak (bukan hanya kentang, kacang panjang, wortel, atau jenis makanan lain yang biasa dimakan bersama steak). Outlet Waroeng Steak and Shake telah berkembang menjadi 80an outlet di seluruh Indonesia dari Medan sampai Makassar.



BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved