Beranda » METROPOLITAN » Pdp James Hattalaibessy, Sth: Semua Selesai Tepat Pada Waktunya

Kamis, 05 November 2020 - 14:17:42 WIB
Pdp James Hattalaibessy, Sth: Semua Selesai Tepat Pada Waktunya
Diposting oleh : Redaksi
Kategori: METROPOLITAN - Dibaca: 161 kali

JAKARTA SP Setelah sekian lama menuntut ilmu S1 Teologi Bethel di Petamburan Jakarta Barat, akhirnya saat yang dinanti itu tiba. Kemarin, Rabu, 4/11/2020 telah dilakukan wisuda online Sekolah Teologi Bethel Angkatan ke-34 yang diikuti 150 orang wisudawan dan wisudawati. Pdp James Hattalaibessy, Sth yang turut diwisuda pada hari itu juga sangat bahagia dan sukacita yang terpancar dari wajahnya.

James yang menyelesaikan kuliahnya dengan penuh perjuangan dan pengorbanan, mengatakan kepada pewarta media ini bahwa semua selesai tepat pada waktunya.
“Hari ini adalah hari yang penuh dengan sukacita, semua karena kebaikan Tuhan Yesus dan bukan perjuangan yang pendek tetapi perjuangan yang sangat panjang dan semuanya selesai tepat pada waktunya yang sudah Tuhan tentukan,”ungkapnya dengan penuh sukacita.

James juga menambahkan bahwa bila Tuhan sudah bekerja tidak ada yang mustahil.
“Apapun perjuangannya tetap maju, semangat, percaya bahwa Tuhan Yesus itu nyata, dahsyat, karyanya ajaib dan bila Tuhan Yesus sudah bekerja Dia akan menyelesaikan pekerjaan tanganNya,” kata James kepada pewarta media ini di rumahnya bersama keluarga besarnya di Jl. Hankam Pondok Gede, 4/11/2020.

Pria yang sangat ramah, rendah hati dan sangat menyayangi keluarga besarnya terutama istri dan ke-2 anaknya ini tak lupa mengucapkan terima kasih buat suport yang telah diberikan keluarga besarnya selama ini.
“Terima kasih buat Tuhan Yesus atas kebaikan dan pertolongannya, papa, mama dan kakak saya yang selalu membantu, Bapak Gembala dan Ibu Gembala yaitu Pdt Juniaman Sembiring, M. Div dan Ibu Lestari, Pdm Robin Hed Gurusinga, M.Pdk, buat semua teman-teman GBI Rajawali , terima kasih buat doa bimbingan dan bantuannya. Juga buat SMA Yake, Kepala Sekolah SMA Yake yaitu Ibu Nurkaya Sitompul, MM serta buat semua guru-gurunya saya mengucapkan terima kasih dan Tuhan Yesus Memberkati Berlimpah-limpah,” tuturnya dengan semangat.

Ucapan selamat dan doa mengalir buat Pdp James Hattalaibessy, Sth dan juga buat keluarga besarnya. Selamat ya James, tetap setia melayani Tuhan Yesus dan sesama, pertolonganNya tidak pernah terlambat tetapi tepat pada waktu-Nya.
BERITA TERKAIT

Nasional | Polhukam | Metropolitan | Ekonomi | Teknologi | Pendidikan | Hiburan | Profil | Ragam Berita | Susunan Redaksi
2014 SinarPagi.Net - All rights reserved